Cara Menulis Artikel Marketing Bisnis Anda

artikel marketing, artikel berkwalitas, jurus marketing, tipsakti, kunci marketing, strategi marketing, marketing resources, tips marketing
Katakanlah Anda mulai membangun bisnis Anda sendiri. Salah satu cara untuk mengembangkan bisnis anda itu adalah mempromosikannya. Bagi anda yang mempunyai cukup "modal" anda bisa membayar agency iklan untuk mengkampanyekan bisnis anda lewat iklan, namun bagi anda yang kurang mampunyai "modal" anda bisa menggunakan artikel marketing untuk mempromosikan bisnis anda.

Ada beberapa panduan yang mungkin bisa anda jadikan acuan untuk membuat artikel marketing bisnis anda, antara lain : 

1. Gunakan judul yang "powerful"
Powerful dalam hal ini bisa menjangkau banyak pembaca, entah itu menggunakan judul yang aneh atau memakai judul yang membuat penasaran. Buat judul yang bisa menyedot perhatian orang-orang untuk membaca artikel marketing anda. Atau mungkin, anda bisa riset keyword untuk artikel marketing anda, sehingga akan lebih mudah mendapatkan peringkat yang bagus di search engine yang tentunya akan menghasilkan banyak pembaca untuk artikel marketing anda.

2. Organisir artikel marketing anda dengan baik
Buat artikel marketing anda terorganisir dengan baik, antara lain dengan memperjelas alur artikel marketing anda, menekankan point-point penting dalam artikel anda dan menggunakan bahasa yang baik dan benar.

3. Artikel yang Informatif
Hampir sama dengan point diatas, usahakan artikel marketing anda benar-benar baik, dan memberikan informasi yang jelas kepada pembaca. Tidak hanya sekedar mencari peringkat yang bagus di search engine, artikel anda juga harus benar-benar bermanfaat untuk orang lain.

4. Buat Kesimpulan di akhir artikel
Inilah manfaat membuat alur yang jelas pada artikel marketing anda, di akhir artikel anda bisa membuat kesimpulan yang membuat pembaca tertarik untuk ( membeli atau menggunakan ) bisnis anda. Dalam kesimpulan ini anda bisa mencantumkan kelebihan dan kekurangan bisnis anda dengan bisnis-bisnis yang lain. 


Jika dilakukan dengan benar, besar kemungkinan anda bisa mendapatkan banyak manfaat dari artikel marketing bisnis anda. Antara lain, meningkatkan traffic laman website bisnis anda, meningkatkan jumlah customer bisnis anda dan membuat tingkat kepercayaan pembaca atas laman website bisnis anda semakin besar.


Incoming Search :


kemeja, tutorial, busana, wanita, investasi, entry, software full version, wanita hamil, utama, obat tradisional, wifi, perseroan, komputer, senilai, rok mini, accesories, gaun, peluang bisnis, twitter, naik, bisnis sampingan, gratis, finance, informasi, elektronik, barang, video, versi, online, paket, bisnis online, gratis, kerja, agen, komunitas, menerima, kaya, lowongan, lowongan kerja, indonesia, website, bisnis internet, cerita lucu, usaha, peluang usaha, rumah audisi, gratisan, forum, gitar, android, olahraga, musim, ringan, audio,keyboard, pulsa, promo blog, herbal, pesta, software, drama, korea, puluhan, laris, foto, lagu, pegawai negeri sipil, lucu banget, ban mobil, artikel, lembaga pendidikan, high heels, download, uang, berita, perusahaan, arab, laptop, dress, kehamilan, handphone, pengalaman, data, lowongan kerja, bisnis modal kecil, berteman, akun, facebook, akun facebook, sosial media, murah,bisnis, cctv, web design, terbaru, kisah nyata, duit, ebook gratis, menerima, kaya, lowongan, hamil, video, barang, wanita, acara, olahraga, acara olahraga, hiburan, acara hiburan

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.