503 Service Unavailable pada Blogger

Pernahkah anda mendapatkan pesan di dashboard anda, atau ketika mencoba mengakses halaman Blogspot anda, muncul pesan 503 "Services Unavailable" ?

503 service unavailable explained, pengertian error 503, kode respon 503, error 503, kode 503



Apa arti dari 503 " Services Unavailable" itu ?

503 adalah kode respon dari server Blogspot, sama seperti kode respon 404 [ Baca juga : Seputar Error 404 ] .Kode respon 503 ini lebih rumit karena tidak ada halaman yang hilang dari Blog anda karena masalah ini hanyalah masalah server. Hal ini biasanya terjadi karena server tidak mampu mengatasi, atau tidak dapat mengirimkan content host kepada user, atau dengan kata lain, server Blogger telah kelebihan beban.


Siapa saja yang terkena dampak 503 ini ?

Masalah ini bisa mempengaruhi semua blog di dunia. Salah satu cara untuk mengetahui apakah anda terkena dampak dari kode respon 503 ini yaitu dengan login ke Account Google Analytics anda dan memeriksa traffic sources anda. Pilih Search Engines dan pilih keyword teratas yang membawa sebagian besar traffic ke blog anda, kemudian bandingkan dengan laporan bulan sebelumnya. Perubahan penting pada bounce rate dan average time akan menunjukkan indikator apakah blog anda terkena dampak 503 atau tidak. Logika dibalik semua ini cukup sederhana, pengguna mencoba mengakses blog anda, kemudian terbuka halaman error 503 dan diasumsikan bahwa halaman sedang down kemudian pengguna pergi ke situs lain. Karenanya, anda mendapatkan bounce rate 100% untuk keyword tersebut dan mendapatkan rata-rata waktu kunjungan yang rendah.


Memahami masalah dan Konsekuensinya

Konsekuensi atas masalah ini adalah anda mulai kehilangan traffic dan peringkat anda di Search Engines. Anda perlu memahami bahwa ini bukan masalah sumber daya, namun ini adalah masalah server. Karena kita tahu bahwa hal ini tidak bisa diperbaiki dengan memindahkan server blog anda ke server yang lain.






Incoming Search :


kemeja, tutorial, busana, wanita, investasi, entry, software full version, wanita hamil, utama, obat tradisional, wifi, perseroan, komputer, senilai, rok mini, accesories, gaun, peluang bisnis, twitter, naik, bisnis sampingan, gratis, finance, informasi, elektronik, barang, video, versi, online, paket, bisnis online, gratis, kerja, agen, komunitas, menerima, kaya, lowongan, lowongan kerja, indonesia, website, bisnis internet, cerita lucu, usaha, peluang usaha, rumah audisi, gratisan, forum, gitar, android, olahraga, musim, ringan, audio,keyboard, pulsa, promo blog, herbal, pesta, software, drama, korea, puluhan, laris, foto, lagu, pegawai negeri sipil, lucu banget, ban mobil, artikel, lembaga pendidikan, high heels, download, uang, berita, perusahaan, arab, laptop, dress, kehamilan, handphone, pengalaman, data, lowongan kerja, bisnis modal kecil, berteman, akun, facebook, akun facebook, sosial media, murah,bisnis, cctv, web design, terbaru, kisah nyata, duit, ebook gratis, menerima, kaya, lowongan, hamil, video, barang, wanita, acara, olahraga, acara olahraga, hiburan, acara hiburan

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.