Rumah Cantik dengan Lantai Kayu


Meskipun keberadaan lantai kayu di dalam tanah mengisi belum terlalu akrab bagi sebagian besar mengisi , tapi orang-orang yang pro anda yang mendambakan setelah mempersiapkan tampilan organisasi seperti , mungkin tidak ada salahnya untuk mengganti ubin lantai dalam organisasi dengan lantai kayu . Oleh karena itu, selain membuat sejauh terlihat lebih indah , lantai kayu dapat di sesuaikan dengan berbagai macam furniture khusunya Furniture Antik selanjutnya berguna di hampir sebagian besar dari tingkat dalam organisasi.

Namun, sebelum Anda memutuskan untuk merenovasi lantai tingkat dalam organisasi dengan tampilan klasik kayu dan karakter , pertimbangkan kasar dari tips ini .
Pertama , bentuk ubin kayu akan dipasang . Saat ini di tangan banyak pilihan bentuk, mulai dari bentuk strip sempit , lebar garis tidak lebih dari 3 inci , papan yang lebih luas , membentuk garis untuk memfasilitasi adalah luas (papan ) , kotak lantai kayu , melunasi siluet dan up- model to-the - menit kotak dan persegi panjang , yang merupakan perpaduan sebuah melunasi siluet dengan melunasi.

Di atas masing-masing eksemplar memiliki kesan tersendiri pada waktu apa dipasang di lantai organisasi . Jadi pro teladan tradisional garis memberikan ilusi lebih semesta . Sementara papan memberikan tampilan pastoral . Sedangkan contoh lantai kayu , dengan desain aritmatika karakteristik , pro sesuai alam semesta seremonial .

Kedua , jenis kayu . Selama saat beriklan banyak ubin kayu menemukan berbagai pilihan kayu dengan pilih beberapa seperti lencana . Terselubung spesies Oak , Maple , dan Cherry adalah kayu sebagian besar lazim untuk digunakan sebagai bahan ubin kayu pro , karena memiliki kualitas yang kuat . Namun, jika Anda rindu setelah kayu dengan tingkat yang lebih murah , kayu Mahoni dari pohon dan Cherry Brasil barangkali menjadi pilihan . Meskipun keduanya tidak layak kualitas Oak , Maple atau Cherry .

Namun, jika tempat tinggal tersebut memiliki hewan peliharaan , seperti anjing dan kucing dan selanjutnya batch anak-anak yang lelucon tentang , pertama memilih jenis kayu keras . Seperti kayu dari Red Oak . Oleh karena itu , jika Anda ingin menggantung di sekitar kayu yang lebih lunak akan menyebabkan goresan pada lantai kayu favorit . Apapun pilih dari jenis kayu , yang sebagian besar pusat perhatian pencegahan dan perawatan yang tepat dapat menjaga lantai Anda mencari tahun pro layak.

Ketiga , pemilihan kualitas kayu. Anda dapat ingin lantai kayu bertekstur mengkilap dan dalam kondisi mint atau mint kayu kondisi terlihat antik dengan memakai tulisan pada sekitar bagian kayu . Jadi pro warna kontrak , lebih sering daripada tidak bebas dalam coklat terang ke gelap , tergantung pada jenis kayu dan proses penutup kayu.

Terakhir dan sebagian besar pusat lapisan digunakan . Mayoritas pengguna suka kayu lembaran kayu lantai untuk memfasilitasi adalah pelapis khusus tertentu. Selama Selain melindungi naik dari kayu dan membuat bentuk dan warna yang memukau , pelapis kayu selanjutnya menimbulkan fungsi untuk memfasilitasi lantai kayu yang dingin untuk membersihkan dan diperbaiki jika istirahat muncul.

Tempatkan juga beberapa furniture terbaik lainnya misalkan sofa ruang tamu atau tempat tidur jati yang berkualitas. Ruangan akan terkesan mewah dengan lantai kayu dan furniture apik dari kayu jati terbaik.

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.